JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada pertandingan lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions nanti, ada Juventus yang akan menghadapi Villarreal dan Lille melawan Chelsea.

Di laga Juventus melawan Villarreal, Si Nyonya Tua selaku tim tuan rumah bertekad mencuri poin maksimal atas tim tamu Villarreal untuk memastikan langkahnya ke perdelapan final Liga Champions.

Juventus sejatinya hanya memerlukan kemenangan dengan skor tipis 1-0 tanpa balas untuk melenggang kangkung ke babak selanjutnya di Liga Champions.

Mengingat di leg pertama sebelumnya, Juventus berhasil memaksa imbang tim tuan rumah Villarreal dengan skor 1-1. Maka dari itu kesempatan untuk mengamankan tiket delapan besar pun terbuka lebar bagi Si Nyonya Tua apabila tak melakukan kesalahan dalam permainannya.

Dilansir dari Sofascore, Juventus sendiri diprediksi akan menurunkan formasi 4-4-2. Sedangkan Villarreal diprediksi dengan formasi yang sedikit berbeda yakni 4-4-1-1.

Prediksi susunan Juventus vs Villarreal

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny, Alex Sandro, Daniele Rugani, Matthijs de Ligt, Danilo, Adrien Rabiot, Arthur, Manuel Locatelli, Juan Cuadrado, Alvaro Morata, Dusan Vlahovic.

Villarreal (4-4-1-1): Geronimo Rulli, Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza, Samuel Chukwueze, Dani Parejo, Etienne Capoue, Yeremy Pino, Giovani Lo Celso, Arnaut Danjuma.

Sementara itu, di pertandingan lain ada laga yang tak kalah menarik yakni antara Lille vs Chelsea.

Dalam hal ini, Chelsea pada dasarnya sudah aman secara skor karena memiliki tabungan kemenangan di laga sebelumnya dengan skor 2-0 tanpa balas di Stamford Bridge.

Chelsea hanya memerlukan hasil imbang kacamata untuk dapat mengamankan satu tiket perdelapan besar Liga Champions.

Namun, Chelsea harus tetap waspada karena Lille hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya di kandang sendiri. Lille dinilai mampu merepotkan pertahanan Chelsea ketika bermain di depan pendukungnya.

Pada laga nanti Chelsea diprediksi turun dengan formasi 3-4-2-1. Sedangkan Lille diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1.

Prediksi susunan pemain Lille vs Chelsea

Lille (4-2-3-1): Leo Jardim, Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Tiago Djalo, Benjamin Andre, Xeka, Jonathan Bamba, Hatem Ben Arfa, Timothy Weah, Jonathan David.

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy, Antonio Rudiger, Thiago Silva, Trevoh Chalobah, Cesar Azpilicueta, Ngolo Kante, Mateo Kovacic, Marcos Alonso, Mason Mount, Kai Havertz, Romelu Lukaku.

Berikut jadwal dan link live streaming-nya.

Kamis (17/3) pukul 2.30 WIB: Juventus vs Villarreal (KLIK DI SINI)

Kamis (17/3) pukul 2.30 WIB: Lille vs Chelsea (KLIK DI SINI)

Disclaimer: Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.