Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Usai Dikasih Makan, Zulhas Langsung Dukung Edy Rahmayadi 2 Periode di Sumut

MEDAN, HOLOPIS.COM Janji surga akhirnya ditelan oleh Edy Rahmayadi dari Zulkifli Hasan. Di mana sang Ketua Umum DPP Partai Amanat Indonesia (PAN) itu janji memberikan dukungan jika Gubernur Sumatera Utara (Sumut) itu ingin jabat dua periode.

“Sudah titip, dikasih makan dan sebagainya. Tentu dalam sambutan, setelah titip-titip, saya akan bilang, Pak Gubernur kan baru satu kali jadi gubernur, bagus kalau dilanjutkan. Kami akan, insyaallah, saya dukung,” kata Zulkifli Hasan di kantor Al-Wasliyah Sumut di Medan, Sumatera Utara, Jumat (11/3) malam.

Tokoh politik yang karib disapa Zulhas itu mengatakan, bahwa awalnya dia diundang makan bersama oleh Edy Rahmayadi yang juga merupakan mantan Pangkostrad itu sebelum berangka ke acara di Al-Wasliyah itu.

“Saudara-saudara, tadi saya diundang makan siang sama Gubernur Edy Rahmayadi. Dulu saya datang juga begitu, diundang makan malam. Saya diundang makan malam, saya ajak kawan-kawan,” tuturnya.

Saat makan bersama Edy itu, dia menyampaikan pesan untuk memperhatikan PAN Sumut hingga Muhammadiyah.

“Pak Gubernur, ini titip ada Fauzan (Ketua PAN Sumut), titip Muhammadiyah. Pak Gubernur dulu enggak ada di sini kalau enggak ada Muhammadiyah. Jadi titip Muhammadiyah, Aisiyah. Titip NU. Muhammadiyah-NU besar,” ucapnya.

“Mudah-mudahan yang keras-keras itu menjadi sayup-sayup. Tetapi, kalau Muhammadiyah-NU tidak diperhatikan, yang sedikit bisa terdengar nyaring suaranya,” singgung dia.

Usai menitipkan sejumlah hal itu, PAN, yang cuma memiliki 8 wakil dari total 100 kursi di DPRD Sumut, menyampaikan dukungan untuk Edy maju kembali di Pilgub Sumut 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru