JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pihak kepolisian mencegat sebuah mobil Toyota Fortuner di kawasan Universitas Indonesia Depok, lantaran memakai rotator dan sirine.

Tak disangka, mobil Fortuner dengan aksesoris serba polisi itu ternyata milik artis Daus Mini.

Diketahui, kejadian penangkapan mobil Toyota Fortuner milik Daus Mini ini terjadi pada hari kamis (10/3) lalu pukul 02.15 WIB.

Pada awal kejadian, tim Patroli Presisi Polres Depok sedang melakukan patroli rutin malam di wilayah Margonda Raya, dan tiba-tiba mobil milik Daus Mini ini melaju kencang dengan menyalip tim patroli lalu meminta prioritas jalan dengan menyalakan sirine.

“Seperti biasa Tim Perintis Presisi melaksanakan patroli malam. Saat melintas di jalan Margonda Raya, tim kami disalip oleh kendaraan roda empat yang menggunakan lampu strobo (rotator) dan membunyikan sirine,” ungkap anggota tim Perintis Presisi Polres Metro Depok, Briptu Lungit Jati, (10/3).

Briptu Lungit Jati beserta timnya mengira kalau kendaraan roda empat tersebut milik pejabat. Tetapi plat yang tertera pada mobil tersebut berwarna hitam.

“Kita pikir mobil pejabat atau pemimpin, eh ternyata setelah lewat platnya berwarna hitam. Lalu kami lakukan pengejaran dan berhenti di bawah flyover UI (Universitas Indonesia),” lanjutnya.

Setelah melakukan pemberhentian, polisi menemukan bahwa mobil tersebut mikik artis Daus Mini, dan ternyata plat mobil tersebut pun juga bohongan

Pengemudi tersebut pun mengaku bawa plat asli mobil tersebut sudah mati pajak sejak 2 tahun lalu, dan hingga saat ini Daus Mini beserta sopirnya sudah diamankan ke Pos Lantas untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.