JAKARTA, HOLOPIS.COM – Tim Meriam London Arsenal dijadwalkan bakal berhadapan dengan Watford di pekan ke-28 Liga Inggris.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Arsenal melawan Watford ini akan tersaji di Vicarage Road Stadium Minggu (6/3) pukul 20.30 WIB.

Dalam lawatannya ke markas Watford, Arsenal diyakini tengah membidik empat kemenangan beruntun dan lima laga tak terkalahkan di Liga Inggris.

Seperti yang telah diketahui bersama, kini Arsenal dinilai sudah kembali ke jalur yang semestinya setelah sempat terpuruk dan mengalami penurunan performa.

Sampai saat ini Arsenal sukses melewati empat laga tanpa kekalahan, dua di antaranya menang melawan Wolves, satu lainnya menang atas Brentford dan satu hasil imbang kontra Burnley.

Dengan demikian Arsenal berkesempatan besar untuk meneruskan tren positifnya dalam lima laga terakhir ketika bertandang ke kandang Watford malam nanti.

Namun, Arsenal harus tetap berhati-hati. Pasalnya kini Watford dilatih oleh seseorang yang berpengalaman yakni Roy Hodgson, dia diperkirakan sudah mengantisipasi strategi yang dibangun Mikel Arteta dan skuatnya.

Dilansir dari Sofascore, Arsenal diprediksi akan tetap menurunkan formasi 4-2-3-1. Sedangkan tim tuan rumah akan mencoba menyerang dengan menurunkan formasi 4-3-3.

Prediksi susunan pemain

Watford (4-3-3): Ben Foster, Jeremy Ngakia, Craig Cathcart, Samir, Hassane Kamara, Moussa Sissoko, Imran Louza, Tom Cleverlay, Joshua King, Ismaila Sarr, Emmanuel Dennis.

Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale, Cedric Soares, Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney, Thomas Partey, Granit Xhaka, Gabriel Martinelli, Bukayo Saka, Martin Odegaard, Alexandre Lacazette.

Laga antara Watford vs Arsenal di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.