Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bikin Merem Melek, Posisi ‘Cowgirl’ Dapat Tingkatkan Intensitas Orgasme Pria dan Wanita Secara Bersamaan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Melakukan seks dengan posisi ‘Cowgirl’ dapat meningkatkan intensitas orgasme lho, Sobat Holopis!

Intensitas orgasme dengan melakukan seks posisi ‘Cowgirl’ ini tak hanya didapat oleh sang wanita saja, namun juga dapat dirasakan oleh sang pria.

Bahkan posisi seks ‘Cowgirl’ dapat dirasakan keduanya secara bersamaan ketika sang pria atau pun sang wanita hendak mencapai puncak orgasmenya.

Dilansir dari Mindbodygreen.com, posisi seks ‘Cowgirl’ menawarkan stimulasi vagina dan klitoris, sehingga bisa menjadi posisi yang sangat membangkitkan gairah.

Dapat diketahui bersama bahwa posisi ‘Cowgirl’ ini dikenal sebagai wanita di atas, koboi-koboian atau wanita pengendara. Sejatinya posisi ini sederhana dan mudah dipraktikan oleh pasangan anda.

Berikut ini kelebihan melakukan seks posisi ‘Cowgirl’.

1. Mudah Mengatur Ritme Goyangan
Dengan posisi sang wanita yang berada di atas, maka sang penunggang ‘wanita’ dapat mengatur ritme serta kecepatan untuk mencapai orgasme.

2. Bisa Maksimal Rasakan Sensasi Penis
Posisi ini sangat bisa membuat wanita lebih mudah untuk mencapai orgasme. Posisi ini juga dapat membantu para wanita yang mengalami kesulitan orgasme karena penetrasi penis dinilai semakin terasa.

3. Untuk merangsang G-spot
Salah satu titik sensitif wanita dalam mencapai orgasme adalah eksplorasi di bagian G Spot, namun sang wanita harus sedikit merubah gayanya dengan mencondongkan tubuh ke arah sang pria.

4. Dapat meningkatkan romantisme
Posisi ini dinilai seperti itu, karena memungkinkan keduanya untuk saling bertatap-tatapan, serta dapat menjelajahi tubuh satu sama lain secara visual.

5. Mencapai Klimaks Bersamaan
Hal tersebut sangat bisa terjadi karena pasangan saling menatap sehingga bisa berkomunikasi satu sama lain. Bahkan keduanya bisa mengatur untuk mencapai klimaks secara bersama-sama.

Kemudian Sobat Holopis, kalian perlu tahu juga bahwa intensitas orgasme yang didapat sang wanita juga bisa memancing sang pria untuk mencapai puncak orgasmenya juga, sehingga dapat keluar secara bersamaan. Karena kenikmatan yang tiada tara dari aktivitas ini adalah bisa keluar barengan, duh nikmatnya.

Itulah manfaat dari Cowgirl yang sangat bisa kalian praktikkan dengan pasangan untuk menambah literasi dalam bercinta. Semoga bermanfaat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru