JAKARTA, HOLOPIS.COM – Adik mendiang Bibi Andriansyah, Fadli Faisal, kini menjadi perbincangan warganet, lantaran dirinya mulai berani memamerkan kekasih hatinya yang merupakan aktris sekaligus model, Rebecca Klopper.

Namun, belum lama ini kakak Fuji itu memamerkan momen dirinya dan Rebecca Klopper sedang berpegangan tangan, dan di jari keduanya terlihat menggunakan cincin yang sama.

Momen ini sebenarnya diunggah oleh sahabatnya, Aan Story, yang memperlihatkan wajah Fadli Faisal dan Rebecca Klopper saling berdekatan.

“Bucin terosss,” ungkap Aan Story, (3/3).

Kabarnya, Fadli Faisal dan Rebecca Klopper akan merencanakan pernikahan, usai Fadli memamerkan tangannya sedang menggenggam Rebecca Klopper.

Beberapa penggemar pun menanggapi kedekatan mereka berdua, dan rupanya penggemar dari Fadli dan juga Rebecca mengeluarkan reaksi bahagia dan mengaku telah patah hati.

Namun, hubungan mereka berdua tetap diberikan dukungan oleh para penggemar dan penggemarnya berharap hubungan tersebut bisa lanjut hingga tahap yang lebih serius.

Sebelumnya, Fadli Faisal selalu dijodohkan oleh sahabat mendiang Vanessa Angel, Marrisya Icha, tetapi ternyata perjodohan itu tidak terjadi.