Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Dijamin Nyesel Kalo Nggak Coba, Posisi Ini Bikin Bercinta Makin Bergairah

JAKARTA, HOLOPIS.COMMemilih posisi yang tepat dalam bercinta sangat berpengaruh terhadap keintiman dalam berhubungan seksual. Maka, tak heran jika banyak pasangan suami istri (pasutri) yang melakukan ‘eksplorasi posisi’ agar tidak bosan.

Berbicara tentang eksplorasi gaya dalam berhubungan seksual, pernahkah sobat Holopis mendengar tentang posisi lotus?

Posisi ini sebenarnya hampir sama dengan misionaris, yakni bercinta dengan cara tatap muka, namun dengan posisi baru.

Caranya, satu pasangan duduk dengan kaki disilangkan longgar, sementara pasangan yang lain duduk di atas dengan kaki melilit punggung pasangan.

Dengan posisi lotus ini, membuat dua tubuh bersentuhan dan menempel sepenuhnya. Posisi lotus yang berhadapan juga memungkinkan wajah cukup dekat untuk mencium, berbisik, ataupun tertawa bersama.

posisi lotus
Posisi lotus yang direkomendasikan untuk gaya bercinta kamu sobat Holopis.

Agar bercinta makin intim, orang di atas dapat fokus pada gerakan sensual yang lambat.

Selain membuat sensasi bercinta makin intim, posisi lotus yang sering disebut dengan posisi bunga teratai ini juga baik untuk menstimulasi klitoris. Sebab, posisi ini membuat klitoris lebih terekspos sehingga mudah untuk berkontak dengan penis.

Singkatnya, posisi lotus bisa menjadi cara terbaik untuk membangun keintiman dengan pasangan, baik secara emosional maupun fisik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru