Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kamar Apartemen di Jepang Disulap Jadi Tempat Main Game Bisa Disewa Bulanan

JAKARTA, HOLOPIS.COM Bermain game tidak hanya butuh peralatan yang mumpuni, tapi juga ada fasilitas lainnya yang dibutuh agar bermain game bisa lebih santai dan nyaman.

Sayangnya, untuk bisa memiliki berbagai perlengkapan untuk bermain game tidaklah murah.

Namun, sebuah apartemen di Jepang menawarkan sebuah kemudahan dan pastinya kenyamanan bagi para pecinta game. Dimana, mereka bisa menyewa apartemen lengkap dengan fasilitas untuk bermain game.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Selasa (1/3), apartemen yang disewakan itu merupakan sebuah unit kama biasa. Bedanya, unit tersebut sudah dilengkapi dengan setup komputer game yang lengkap, termasuk dengan keyboard, mouse, PC, hingga kursi gaming.

Selain itu, pihak pengelola juga sediakan jenis apartemen serupa dengan pilihan konfigurasi GPU berbeda yang bisa dipilih di masing-masing unit yang disediakan.

Untuk biaya sewanya sendiri, ada paket “pemula” dengan biaya sewa 39.000 Yen (Rp 4,8 jutaan) per bulan yang di dalam unit apartemen terdapat komputer dengan GPU Nvidia GeForce GTX 1650.

Sedangkan untuk paket “elite” dengan biaya 69.000 Yen (Rp 8,5 juta) per bulan, di dalam unit kamar terdapat komputer dengan GPU Nvidia GeForce GTX3070 Ti.

Biaya yang dikeluarkan itu, sebenarnya cukup untuk tinggal yang lebih murah dibandingkan membeli peralatan gaming.Namun dalam jangka panjang, mungkin penyewaan apartemen gamer  ini akan menghabiskan lebih banyak uang dibandingkan dengan menabung untuk membeli peralatan-peralatan gaming.

Sebagai informasi, penyewaan apartemen ini, diprakarsai oleh Busara, sebuah perusahaan esports yang juga menawarkan paket apartemen untuk ilustrator atau pembuat video.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru