Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mengejutkan! Ralf Rangnick Bilang Begini Usai Manchester United Ditahan Imbang Watford

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Manajer The Red Devils, Ralf Rangnick memberikan pernyataan mengejutkan usai Manchester United ditahan imbang Watford dengan skor kacamata di pekan ke-27 Liga Inggris Sabtu, (26/2).

Seperti dilansir dari BBC, Ralf Rangnick turut mengungkapkan kekecewaannya terhadap hasil imbang yang diraih Manchester United kontra Watford di Theatre of Dreams.

Pelatih Manchester United berkebangsaan Jerman tersebut mengatakan bahwa dia dan tim sejatinya telah melakukan segalanya terlepas dari skor yang diraih ketika imbang 0-0 melawan Watford.

Secara mengejutkan, Ralf Rangnick juga mengakui bahwa timnya kurang memiliki ketajaman di depan gawang untuk mencetak gol.

“Sulit untuk mengambil hasil itu. Kami harus lebih tajam di depan gawang. Anda hampir tidak dapat menciptakan lebih banyak peluang daripada yang kami lakukan hari ini. Pada akhirnya ini adalah sore yang sangat membuat frustasi,” ujar Rangnick.

“Kadang-kadang kami kurang beruntung, ketika kami membentur tiang, tetapi kami juga memiliki beberapa peluang satu lawan satu dengan kiper. Ini bukan keberuntungan, ini masalah ketajaman dan efisiensi di depan gawang,” tambahnya.

Dalam pertandingan tersebut diketahui, Cristiano Ronaldo yang bertugas mengendalikan lini depan sempat menciptakan peluang, namun tendangannya harus membentur tiang gawang.

Sementara Bruno Fernandes juga gagal memanfaatkan dua peluang emasnya di babak pertama jalannya pertandingan yang kemudian gagal memberikan gol untuk Manchester United.

Atas hasil imbang itu, Manchester United harus bersiap-siap terdepak dari posisi empat klasemen oleh Arsenal yang masih memiliki tabungan bermain lebih banyak ketimbang The Red Devils.

Manchester United sendiri hanya memiliki selisih dua poin dengan Arsenal yang baru bermain sebanyak 24 kali, sedangkan The Red Devils sudah melewati pertandingan sebanyak 27 kali hingga saat ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru