JAKARTA, HOLOPIS.COMPerseturuan antara ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dan ayah mendiang Bibi Andriansyah, H Faisal, tak kunjung berakhir.

Meski sejak awal keonaran yang dibuat oleh Doddy Sudrajat, Faisal terus berupaya mengajukan perdamaian. Hingga pada akhirnya saat ini Faisal telah patah arang dan menutup rapat-rapat pintu damai untuk pihak Doddy.

Setelah kondisi seperti itu terjadi, saat ini justru pihak Doddy Sudrajat yang mulai meminta perdamaian. Langkah itu dilakukan Dody sesuai dengan saran dari pengadilan.

“Waktu di pengadilan lalu itu kan ditawarkan perdamaian dari pengadilan ke pihak Pak Doddy, Pak Doddy bilang ‘Oh saya mau. Mau sekali berdamai’, tetapi kemudian disampaikan bahwa semua gugatan ini dicabut, kita duduk, kita bicara, yang terbaik seperti apa,” kata kuasa hukum Dody Sudrajat, Djamaludin, (24/2).

Dengan kabar tersebut, H Faisal pun angkat bicara terkait keinginan Doddy Sudrajat ingin berdamai.

“Sudah banyak saya buka pintu selama ini. Sudah banyak saya ingin menjalin hubungan, ingin bermusyawarah, ingin bermufakat namun selama ini kan tidak ada yang digubris atau gimana saya kurang paham. Sehingga hal-hal yang saya inginkan tidak terjadi. Maka waktu tinggal sedikit lagi, jadi marilah kita sama-sama sabar, dan setelah itu kita melangkah ke tingkat berikutnya,” ungkap Faisal.

Faisal pun menegaskan bahwa dirinya bukan tak ingin berdamai dengan pihak besannya. Namun, dirinya tidak ingin adanya masalah baru antara kedua belah pihak.

“Ya istilahnya kalau pintu damai itu, yang namanya damai siapa sih yang engga suka berdamai? Kita sih suka berdamai. Cuma cara berdamainya gimana pertama. Kedua tentu sebelum berdamai tentu ada perbincangan-perbincangan, yang artinya tidak serta merta datang bersalaman berdamai, bukan begitu,” tutupnya.