JAKARTA, HOLOPIS.COM Sebelum berkendara menggunakan sepeda motor, mobil atau kendaraan lain, ada baiknya untuk memastikan kendaraan tersebut dalam kondisi prima. Hal ini dilakukan agar kendaraan tersebut bisa aman tanpa ada kerusakan di tengah perjalanan.

Seperti yang dialami oleh pria yang satu ini, di mana saat berada di tengah perjalanan, ban sepeda motor yang ditungganginya tiba-tiba copot dan melesat jauh ke depan. Momen lucu yang sekaligus menegangkan itu terekam oleh kamera CCTV sebuah rumah yang dilewati oleh pria tersebut.

Dalam rekaman video tersebut, pria yang mengenakan jaket hitam itu nampak dari kejauhan mengendarai sepeda motornya yang berwarna merah. Tiba-tiba di tengah jalan, ban sepeda motor bagian depan lepas dari badan motor.

Dengan sigap, pria itu pun mengerem sepeda motor yang dikendarainya. Untung saja pria tersebut tidak sampai jatuh ke aspal, dan saat itu juga tidak ada kendaraan lain yang lewat, sehingga kecelakaan dapat dihindarkan.

Lanjut, ban yang copot tadi menggelinding jauh ke depan. Momen lucu pun terjadi, pria tersebut turun dari sepeda motor dan berjalan sambil tergopoh-gopoh menyeret kerangka motornya ke arah ban yang menggelinding.