JAKARTA, HOLOPIS.COM – Arsenal berhasil menuntaskan perlawanan Wolves secara dramatis pada pertandingan penutup pekan ke-26 Liga Inggris Jumat, 25 Februari 2022 di Emirates Stadium.

Arsenal sukses melibas Wolves dengan skor tipis 2-1 di hadapan publik sendiri melalui permainan sengit sampai akhir pertandingan.

Sempat tertinggal 0-1 oleh Wolves hingga menit 80 jalannya laga, Arsenal akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit 82 melalui gol Nicolas Pepe berkat assist dari Nketiah.

Pemain berkebangsaan Pantai Gading tersebut dapat menjadi pembeda usai masuk menggantikan Gabriel Martinelli pada menit 77 jalannya babak kedua.

Tak sampai disitu, Arsenal akhirnya mampu comeback usai sepakan Alexandre Lacazette membentur pemain belakang Wolves yakni Jose Sa pada menit 95 yang kemudian menambah jumlah defisit gol Arsenal menjadi 2-1.

Dilansir dari situs resmi Liga Inggris, berkat kemenangan itu Arsenal semakin mantap menempati posisi lima klasemen sementara Liga Inggris dengan memperoleh 45 poin dalam total 24 pertandingan.

Arsenal juga berkesempatan menyingkirkan Manchester United di empat besar, di mana The Gunners dan The Red Devils hanya memiliki selisih satu poin saat ini.

Terlebih, Arsenal memiliki tabungan bermain lebih banyak daripada Manchester United yang telah bertanding 26 kali, sedangkan The Gunners baru melewati 24 laga hingga sekarang.

Untuk laga selanjutnya, Arsenal dijadwalkan bakal menghadapi Watford dan sedangkan Wolves akan melawan Criystal Palace di Liga Inggris pekan depan.