Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nikita Willy Bakal Tinggal di Los Angeles Demi Buah Hatinya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris cantik Nikita Willy dikabarkan telah memiliki untuk bersama sang suami, Indra Priawan dengan menetap di Amerika Serikat.

Video yang diunggah di dalam kanal YouTubenya, pasangan ini akan menetap di Los Angeles, Amerika Serikat, sampai Nikita Willy melahirkan buah hatinya.

“Hi everyone, kita sudah putuskan untuk stay di Amerika tepatnya di Los Angeles sampai melahirkan,” ungkap Nikita Willy dalam kanal YouTube miliknya, (20/2).

Nikita Willy belum bisa memastikan sampai kapan dirinya dan suaminya akan tinggal di Los Angeles. Tapi, Nikita ingin buah hatinya lahir di sana.

“Sampai our son (anak kami) cukup umur dan ready kembali ke Jakarta. Tapi sekarang kita masih di San Francisco, dan kita nyetir ke LA,” tambahnya.

Diketahui, Nikita Willy sedang mengandung anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki, dan dia diperkirakan akan menjalani proses persalinan pada Mei 2022 mendatang.

Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah pada 16 Oktober 2020. Kedua mempelai menggunakan adat Minangkabau saat akad nikah, dan pernikahan mereka dilaksanakan di kediaman Nikita Willy, Jakarta Timur.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru