Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Positif Covid-19, Menteri ESDM Arifin Tasrif Lakukan Isolasi Mandiri

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Menteri ESDM Arifin Tasrif positif Covid-19. Saat ini, ia sedang melakukan isolasi mandiri (isoman).

Informasi tersebut diungkapkan oleh Kepala Biro Kementerian ESDM Agung Pribadi yang mengakui jika Menteri Arifin Tasrif sedang sakit.

“Pak Menteri dalam kondisi baik. Sekarang sedang isoman. Insha Allah minggu depan sudah kembali bekerja. Mohon doanya,” jelas dia, Jumat (4/2).

Adapun untuk sementara waktu, posisinya digantikan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

Penunjukan Bahlil sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral ad interim, tertuang dalam surat Menteri Sekretaris Negara tertanggal 3 Februari 2022.

“Pada pagi hari ini, telah dilakukan rapat perdana Menteri ESDM ad interim dengan seluruh Eselon I di lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,” jelas Staf Khusus Menteri Investasi Tina Talisa, Jumat (4/2).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jagal di Gunungkidul Diminta Tak Sembelih Hewan Ruminansia dan Cegah Penyakit Ternak Zoonasis

Kepolisian Daerah (Polda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bersama Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Gunungkidul melakukan sosialisasi dan edukasi larangan penyembelihan hewan ruminansia dan bahaya penyakit binatang ternak zoonosis.

Waspada! Mpox di Afrika Sudah Tak Terkendali

HOLOPIS.COM - Angka kasus cacar monyet (monkey pox/Mpox) di...

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru