Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pengendara Motor yang Ditabrak Fortuner Koboi Seorang Wanita

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pesepeda motor yang ditabrak oleh MFA, pengemudi Fortuner yang melakukan aksi koboi dengan mengacungkan pistol di Duren Sawit, Jakarta Timur, adalah seorang wanita.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan kronologi kejadian pada Kamis (1/4) malam tersebut.
“Kronologi diawali dari hasil pemeriksaan, sekitar pukul 01.00 WIB malam (ini) di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, pada saat itu yang bersangkutan mengendarai kendaraan Fortuner dengan B-1673, melintas di perempatan jalan dengan kondisi traffic light merah,” kata Yusri dalam keterangannya di Instagram humaspoldametrojaya, Jumat (2/4).
Yusri menambahkan mobil Fortuner yang dikendarai MFA menyenggol sepeda motor yang dikendarai seorang wanita.
“Kemudian sempat menyenggol satu sepeda motor yang ditumpangi seorang wanita. Yang terjadi setelah itu adalah yang bersangkutan dari dalam mobil marah-marah dan mengeluarkan senjata api,” tambahnya.
Bukannya meninta maaf dan bertanggung jawan, MFA justru naik pitam. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong pengendara wanita. Mobil Fortuner yang dikendarai MFA pun sempat ingin diberhentikan warga, namun pelaku kabur.
“Sempat ada beberapa masyarakat, baik itu ojek online yang coba membantu wanita tersebut dan menghentikan kendaraan, tapi setelah itu kendaraan melaju pergi meninggalkan korban. Dan sempat ada satu masyarakat yang memvideokan. Inilah yang kemudian viral di media sosial,” jelas Yusri.
Yusri pun menerangkan polisi langsung memburu pelaku. Polisi, lanjutnya, melacak MFA dari pelat kendaraan mobilnya.
“Kemudian dengan melakukan pelacakan profiling terhadap kendaraan yang memang sempat viral di media sosial dengan nopol B-1673. Tim kemudian mendata, kemudian mengetahui kendaraan tersebut beralamat di daerah Jakarta Selatan, daerah Patal Senayan. Kemudian bergerak ke sana, melakukan pengejaran terhadap pelakunya,” kata Yusri.
Saat polisi datang ke rumah pelaku, MFA tidak berada ditempat. Bekerja sama dengan orang tua pelaku, MFA pun berhasil dibekuk.
“Yang bersangkutan kita amankan di salah satu parkiran mal di Jakarta Selatan. Kemudian sekarang sudah kita hadirkan di Polda Metro Jaya untuk kita lakukan pemeriksaan, melakukan pendalaman. Ini salah satu pesan perbuatan yang kurang baik yang dilakukan oleh tersangka dengan inisial MFA yang sekarang kita masih melakukan pendalaman terhadap yang bersangkutan,” tandas Yusri.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru