Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kompetisi Bola Voli Nasional Proliga 2022 Resmi Dibuka Oleh Menpora

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali secara resmi membuka kompetisi bola voli nasional, Proliga 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/1).
Pembukaan ditandai dengan menekan tombol sirine.

Menpora Amali menyampaikan apresiasi kepada PP PBVSI dan penyelenggara yang telah menggulirkan kembali Proliga tahun ini. Seluruh kegiatan diminta untuk tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat.

“Terima kasih jajaran pengurus PP PBVSI yang mempersiapkan Proliga tahun 2022. Kita tahu sebelumnya kompetisi ini sempat terhenti karena pandemi, tapi dengan kerja keras ketua umum dan pengurus lainnya akhirnya Proliga kembali bergulir,” kata Menpora Amali seperti dilansir dari kemenpora.go.id.

Menpora Amali menyebut, bergulirnya kembali Proliga memberi harapan dan hiburan kepada seluruh penggemar bola voli di Tanah Air. Kompetisi ini bisa disaksikan secara langsung melalui televisi.

“Kompetisi Proliga memberi harapan kita semua dan juga kepada para penggemar bola voli. Semua kegiatan Proliga disiarkan di televisi,” ujar Menpora Amali.

Lebih lanjut, Menpora Amali meminta seluruh kegiatan kompetisi menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebab, sebelumnya Kemenpora telah memberi rekomendasi penyelenggaraan Proliga dengan sejumlah catatan penting.

“Penyelenggaraan Proliga harus tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. Jadi, saya ingin semua klub harus menjaga komitmen, jangan sampai timbul klaster Covid-19,” terang Menpora Amali.

“Saya percaya dan yakin jajaran PBVSI bisa menjaga itu bersama seluruh peserta klub. Sama-sama dijaga supaya kompetisi ini berjalan lancar dan aman. Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas. Tunjukkan prestasi anda,” tambah Menpora Amali.

Sebagai informasi, laga pembuka Proliga 2022 mempertemukan tim putri Jakarta Elektrik PLN kontra Jakarta Popsivo Polwan. Meski tanpa penonton, aksi para pemain bola voli terbaik di Tanah Air tetap dapat disaksikan melalui siaran langsung televisi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru