Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cassandra Angelie adalah Artis CA, Tersangka Prostitusi Online

JAKARTA, HOLOPIS.COM Polda Metro Jaya akhirnya mengungkap siapa identitas artis sinetron berinisial CA yang ditangkap di dalam kasus prostitusi. Ia adalah Cassandra Angelie (23).

Pemain sinetron Ikatan Cinta itu ditangkap pada Rabu, 29 Desember lalu, di sebuah hotel kawasan Jalan Kebon Kacang Nomor 2, Jakarta Pusat.

Selain CA, Polda Metro Jaya juga menetapkan tiga muncikari sebagai tersangka dalam kasus prostitusi artis ini.

“Total menetapkan empat orang sebagai tersangka, satu wanita yang merupakan publik figure inisial CA (23). Tersangka berikutnya KK (24), R (25), UA (26), mereka bertiga sebagai muncikari,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat konferensi pers, Jumat (31/12).

Kemudian, Kombes Pol Zulpan juga menyebut, bahwa Cassandra Angelie dijual-belikan jasa esek-eseknya melalui media online kepada para pria hidung belang. Mereka akan mengirimkan foto-foto seksi Cassandra untuk menarik minat para pelanggannya.

“Modus operandi yang digunakan para muncikari ini adalah mereka menawarkan melalui media sosial, dengan mengirimkan gambar-gambar daripada saudari CA,” jelasnya.

Zulpan juga menerangkan, bahwa tim penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kemudian melakukan patroli di dunia maya.

Didapatkan informasi adanya salah satu artis yang akan bertemu dengan pelanggan di hotel kawasan Jakarta Pusat.

“Kita menemukan pada waktu dan hari yang disebutkan diawal adanya pertemuan antara pria dan wanita yang berinisial CA di sebuah hotel kawasan Jakarta Pusat,” terangnya.

Usai mendapati informasi dari masyarakat dan melakukan pengembangan, Zulpan menerangkan, akhirnya tim penyidik menggerebek salah satu kamar hotel.

“Pada saat dilakukan penangkapan, mereka ada di kamar hotel, dalam posisi sudah tidak menggunakan pakaian,” jelasnya.

Para tersangka dijerat dengan pasal 27 ayat 1 jo pasal 45 ayat 1 dengan ancaman pidana enam tahun penjara.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru