JAKARTA, HOLOPIS.COM – Perebutan hak asuh anak almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah, melewati banyak perseturuan antara kedua keluarga.

Kini Doddy Sudrajat harus menerima kenyataan bahwa Pengadilan Agama Jakarta Pusat memutuskan untuk menolak permohonan hak asuh Gala Sky.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jajat Sudrajat, menjelaskan bahwa permohonan yang diajukan oleh Doddy Sudrajat dalam perkara perwalian Gala Sky dan penetapan ahli waris Vanessa Angel tak diterima.

“Kami sampaikan bahwa perkara permohonan yang diajukan oleh Doddy Sudrajat dalam perkara perwalian anak atas nama Gala Sky Ardiansyah dan perkara penetapan ahli waris dari Vanessa Angel Adzania sudah disidangkan secara elitigasi dan dinyatakan tak diterima,” ujar Jajat Sudrajat, Senin (27/12).

Jajat juga memberikan alasan permohonan Doddy ditolak, karena permohonan yang sama sudah diajukan lebih dahulu oleh keluarga Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, pada Pengadilan Agama Jakarta Barat.

“Pertama karena perwalian anak itu sedang di proses di Pengadilan Agama Jakarta Barat dan sudah lebih dulu masuk dari pihak Faisal,” ujar Jajat.

Sebelumnya Doddy Sudrajat sudah mendaftarkan permohonan hak perwalian atas cucunya, Gala Sky Ardiansyah, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Namun, besan dari Doddy, sudah lebih dulu mengajukan permohonan yang sama di Pengadilan Agama Jakarta Barat.