Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Car Parking Multiplayer, Game Viral Petrolhead Sejati

JAKARTA, HOLOPIS.COM-Penerapan Psysical Distancing yang wajib diberlakukan dimasa pandemi covid-19 memaksa masyarakat meminimalisir kegiatan diluar rumah. Bahkan pekerjaan, sekolah dan ibadahpun dilakukan dirumah. Hal tersebut pasti membuat banyak orang bosan, kalau bosan salah satu solusinya adalah main game di smartphone.
 
Nah buat petrolhead sejati pasti sudah tau game ini, namanya CPM (Car Parking Multiplayer). Game seru bertemakan mobil ini membuat kita berimajinasi membuat mobil idaman secara virtual, kita bisa memodifikasi bagian bagian mobil seperti warna mobil, pelek, bodykit, upgrade mesin dan membuat mobil di game ini terlihat seperti asli dengan menambahkan sticker yang ada didalam tools game.
Screenshot 20210302 203840 Car Parking
Game buatan Olzhass ini bisa diunduh di smartphone Android atau iOS, dengan rating 4.4 di Appstore game ini bisa dicoba untuk mengisi waktu luang, tanpa menghabiskan kapasitas memory di smartphone karena hanya membutuhkan 381MB, bahkan game ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali.
Screenshot 20210228 214137 Car Parking
Keseruan bukan hanya seputar pembuatan mobil idaman, melainkan juga bisa mendatangkan cuan. Jika pengguna membuat mobil yang bagus dan ada yang tertarik memiliki, tak jarang mereka menawar mobil hasil karya kita.  Transaksi jual beli mobil dilakukan didalam game, dan uangnya real dikirimkan lewat e-wallet lohh.. bahkan bisa mencapai ratusan ribu rupiah.
Screenshot 20210302 203528 Car Parking
Salah satu pemain CPM TPutra sering kali mendapat tawaran untuk menjual mobil di game ini, “saya pernah membuat mobil Silvia S15 dimodif rocket bunny hanya untuk iseng, ternyata laku 30ribu rupiah yaudah saja jual, bahkan ada orang dari kroasia menawar mobil Mazda RX7 buatan saya tapi saya masih suka jd belum saya jual”.
 
Nah pasti makin penasaran kan sama game satu ini, CPM bisa dimainkan secara online dan sudah 12ribu orang online diserver Indonesia.  Para pengguna memiliki group whatsapp salah satunya group yang rajin membuat kontes adalah CPM.indoshowcase, mereka saling berinteraksi, secara berkala admin group membuat kontes modifikasi dengan banyak kategori racing look, rally look, retro, racing livery, JDM look dan masih banyak lagi. Kapan lagi kan, mengisi waktu luang dengan bermain game bisa mendatangan cuan.(Tri)
 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru