LAMPUNG, HOLOPIS.COM Satu orang anak kecil di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung dikabarkan hilang terbawa arus banjir yang terjadi Jumat (10/12) kemarin.

Staf BPBD Kota Bandar Lampung menjelaskan, tim di lapangan masih melakukan pencarian korban masih dilanjutkan pasca banjir di kawasan tersebut dinyatakan surut.

“Sampai saat ini, BPBD bersama tim gabungan dari TNI, Polri dan Basarnas masih melakukan pencarian satu anak yang hanyut,” kata Mizuardi, Sabtu (11/12).

Banjir menjadi semakin parah diakibatkan tanggul jebol yang dipicu hujan dengan intensitas tinggi. Namun, air kemudian bisa lekas surut pada malam saat kejadian dengan membawa satu orang anak yang hanyut tersebut. Tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai identitas korban yang terbawa banjir di kota Bandar Lampung itu.

“Terdapat dua kecamatan yang terdampak akibat banjir, meliputi Kecamatan Kemiling tepatnya di Perum Ragom Gawi 1 serta Perum Bukit Bilabong di Kecamatan Langkapura,” jelasnya.

Sementara itu, BPBD bersama warga setempat juga melakukan giat pembersihan material pascabanjir pada pemukiman warga. “Tidak ada warga mengungsi akibat peristiwa ini,” imbuhnya.