Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Aktor Korea Selatan Lee Kyu Hyung dan Jung Ryeo Wo Beradu Peran Drama ‘Lets Start The Defense’

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktor Korea Selatan Lee Kyu Hyung dan Jung Ryeo Won akan beradu peran dalam drama terbaru “Lets Start The Defense”.

Dilansir dari Soompi (3/12), drama ini diproduksi oleh Arc Media bergenre misteri hukum, yang menceritakan kondisi ketika dua pengacara ditunjuk publik untuk menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan berantai terhadap orang kaya.

Drama ini disutradarai langsung oleh Kang Min Goo yang juga menyutradarai drama “Revenge” dan “Itaewon Class”. Alur cerita juga ditulis oleh penulis pemula, Kim Dan, yang pernah memenangkan Excellence Award di Korea Story Contest.

Aktris Jung Ryeo Won mengumumkan dirinya telah kembali ke layar kaca setelah dua tahun tak bermain peran. Ryeo Won akan berperan sebagai No Chak Hee, seorang pengacara yang diturunkan dari Ace, sebuah firma hukum terkenal dengan tingkat kemenangan tertinggi untuk pemilihan umum.

Nantinya, No Chank Hee akan selalu menjaga jarak dan hidupnya akan ganas tanpa keributan dalam memenangkan perangnya. Namun, ada hal yang dia lakukan secara keliru dan memaksa dia masuk kedalam kasus yang sedang diambil alih sebelum dipromosikan menjadi mitra.

Tetapi No Chank Hee menjadi bertanggung jawab secara eksklusif untuk pembelaan publik. Tujuannya untuk menjadi ikon di sektor publik dengan menangani kasus ini, dan kembali ke firma hukumnya.

Lee Kyu Hyung, yang telah menunjukkan penampilannya dalam berbagai peran jahat maupun baik, akan berperan sebagai Jwa Si Baek, seorang pengacara yang dijuluki ‘Torai’ oleh publik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru