Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Yamaha Bakal Keluarkan Kejutan Baru 1 Desember Nanti

JAKARTA, HOLOPIS.COM Dalam sebuah unggahan di Instagram @yamahaindonesia, dikabarkan akan sesuatu yang baru dari Yamaha yang kana diperkenalkan pada tanggal 1 Desember 2021.

Dalam keterangan yang ditulis, acara tersebut akan disiarkan melalui media sosial dan juga channel youtube Yamaha Indonesia.

“Besok, jam 10.00 WIB di sosial media & YouTube channel Yamaha Indonesia,” tulis akun @yamahaindonesia, yang dilihat Selasa (30/11).

Namun, dalam unggahan tersebut tidak dijelaskan dengan detail sesuatu yang baru dari Yamaha.

Jika dilihat dari video yang diunggah, kemungkinan akan ada produk motor baru Yamaha. Terlihat dari garis siluet yang tampil seperti bentuk sebuah lampu.

Kalau melihat event balap Yamaha Endurance Race yang digelar Desember mendatang, ada kemungkinan R15 V4 yang akan diperkenalkan Yamaha.

Bisa jadi moment balapan itu dijadikan sebagai selebrasi kehadiran motor sport full fairing 150 cc tersebut.

Desas-desus kehadiran generasi baru R15 di Indonesia mencuat setelah motor ini mendebut pertama kali di India pada 21 September 2021 lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Honda Serahkan Motor Listrik EM1 e:, Untuk Mobilisasi Pembalap MotoGP di Mandalika

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Motor listrik Honda EM1 e: akan...

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru