Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Gawat ! Bendera Bintang Kejora Akan Dikibarkan di Intan Jaya Pada 1 Desember 2021

PAPUA, HOLOPIS.COM Bertepatan dengan hari kemerdekaan rakyat West Papua, bendera Bintang Kejora akan dikibarkan pada tanggal 1 Desember 2021 di Kabupaten Intan Jaya.

Informasi tersebut disampaikan Juru bicara TPNPB-OPM, Sebby Sambom dalam siaran persnya, Selasa (30/11).

“Pengibaran bendera Bintang Kejora kami semua akan dikibarkan dalam kota Pada 1 Desember 2021 di Kabupaten Intan Jaya,” kata Sebby.

Komandan Operasi Kodap 8 Intan Jaya, Undius Kogoya juga menyampaikan akan ada prosesi tembakan dan genderang perang melawan pasukan TNI-Polri.

“Maka saya, Undius Kogoya mengeluarkan perintah bahwa penjemputan tanggal 1 Desember memperingati hari kemerdekaan West Papua dengan bunyi tembakan,” pesan Undius yang disampaikan Sebby.

“Bahwa Intan Jaya mandi darah, kami tidak akan diam untuk perang melawan kolonial TNI POLRI sampai Papua merdeka,” sambungnya.

Perintah yang dikeluarkan Undius tersebut, sebagai upaya agar masyarakat khususnya di Intan Jaya tahu dan waspada dengan rencana TPNPB-OPM memulai kontak senjata.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Puji Kekompakan TNI Polri Sukses Selamatkan Pilot Susi Air

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan rasa syukur atas suksesnya misi penyelamatan pilot Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens dari sanderaan KKB Papua.

Ngasiman Djoyonegoro Apresiasi Negara Sukses Bebaskan Pilot Susi Air

Analis intelijen, pertahanan, dan keamanan, Ngasiman Djoyonegoro memberikan apresiasi kepada Menhan Prabowo Subianto, TNI, dan Polri yang telah berhasil membebaskan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens.

Kejagung Sukses Lelang Barang Rampasan Hingga Rp 13 Miliar

Badan Pemulihan Aset Kejaksaan Agung berhasil melakukan proses lelang barang rampasan Skandal Pelabuhan atas nama terpidana Leslie Girianza Hermawan yang juga Direktur PT. Eldin Citra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru