Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Ini Dia Perbedaan Kebab Turki di Indonesia dan Kebab Turki Asli Dari Asalnya!

JAKARTA, HOLOPIS.COM-Pencinta kuliner pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan nikmat yang satu ini. Di Indonesia sendiri, kebab turki sangat mudah untuk ditemukan. Mulai dari kebab turki yang dijual kaki lima dipinggir jalan, hingga kebab turki dengan harga cukup mahal yang dapat ditemui di beberapa restoran. Variasi daging dan banyaknya saus penambah selera Indonesia juga bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Namun taukah anda bahwa bentuk kebab turki yang banyak dijual di Indonesia bukanlah bentuk kebab turki yang dijual di tempat asalnya.
Kebab sendiri merupakan makanan terbuat dari daging yang berasal dari berbagai daerah di Timur Tengah. Namun, kebab dari turki memang lebih dikenal dan sangat identik di Indonesia. Meski demikian, di Turki sendiri, kebab yang biasanya kita lihat dibalut dengan roti pita atau tortilla, beserta dengan saus dan mayonnaise terlihat berbeda di Turki. Warga Turki biasanya menikmati kebab dengan berbagai macam pilihan jenis roti, bahkan tidak memakai roti sama sekali. Daging yang dibungkus roti pita, di Turki sebenarnya disebut dengan doner, bukan kebab seperti yang sering kita lihat di Indonesia. Jadi bagi anda yang berencana pergi ke Turki untuk menikmati kebab turki yang authentic, siap siap untuk menikmati makanan yang jauh berbeda dari ekspektasi anda.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

4 Khasiat Pare, Pahit Tapi Baik untuk Tubuh

Pare, atau yang sering disebut juga sebagai peria, adalah sayuran yang dikenal dengan rasa pahitnya yang khas.

4 Alasan Bahaya Sentuh Sembarangan Bayi di Tempat Umum

Selebtok Jennifer Coppen melarang anak perempuannya, Kamari Sky Wassink disentuh oleh penggemarnya di tempat umum.

Khasiat Biji Nangka, Nomor 5 Wajib Dicatat Ciwi-ciwi!

Biji nangka, yang seringkali dianggap sebagai sampah dan dibuah setelah mengonsumsi buah nangka.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru