Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

GIIAS 2021 Banjir Mobil Listrik Dari Berbagai Merk

TANGERANG, HOLOPIS.COM – Dalam pameran otomotif GIIAS 2021, beberapa agen pemegang merek (APM) memperkenalkan produk mobil listrik dari beberapa segmen mulai dari sedan, mobil mini, hingga sport.

Jika dilihat, APM seperti Toyota, Hyundai, MG Motor, Mitsubishi hingga Nissan mulai mencoba untuk memeperkenalkan mobil listrik untuk masyarakay Indonesia.Lalu, apa saja mobil listrik yang ada di GIIAS 2021.

Pertama ada Prius PHEV, COMS, C+POD, dan New Camry Hybrid Electric Vehicle (HEV), yang diperkenalkan oleh Toyota. Selain itu Toyota juga memperkenalkan e-Palette, yakitu mobil autonomous masa depan yang digerakkan dengan baterai elektrik

Kedua ada Mitsubishi, yang memperenalkan Outlander PHEV dan Minicab-MiEV sebagai kendaraan listrik produksinya. Ketiga yakni Nissan, yang membawa mobil listrik All New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER.

Keempat ada pabrikan asal Korea Selatan Hyundai, dengan mobil listriknya yakni Kona Electric dan Ioniq Electric yang sudah mulai dijual di Indonesia dan mobil konsep EV Propechy.

Kelima, ada Lexus yang masuk dalam kelas mobil mewah dengan mobil listriknya yakni New Lexus ES Hybrid dan Lexus UX 300e. Lalu, Lexus juga pamerkan LF-30 Electrified Concept.

APM keenam yang hadirkan mobil listrik di GIIAS 2021, yaitu MG Motor Indonesia dengan mobil listriknya MG 5 EV. Terakhir, ada Wuling pabrikan mobil asal Tiongkok ini menampilkan dua mobil listrik dengan platform Small Electric Vehicle (GSEV).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru