Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sandiaga Pamit, Angela Jadi Menteri Ad Interim

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dalam sebuah video unggahan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, memperlihatkan dirinya berpamitan dan menyerahkan jabatannya ke wakilnya yaitu Angela Tanoesoedibjo sebagai Menteri Ad interim.

Namun pamitnya Sandiaga bukan karena dirinya berhenti jadi Menteri, melainkan akan pergi ke Amerika Serikat untuk menghadiri wisuda anak tertuanya Anneesha Atheera Uno.

“Guys, saya pamit beberapa hari ini akan ke Amerika untuk menghadiri wisuda anak saya,” ucap Sandi dalam postingan Instagramnya @sandiuno, yang dikutip Sabtu (13/11).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno)

Sandiaga pun secara resmi, serahkan tanggung jawab sebagai menteri kepada Angela.

“Selamat bertugas sebagai menteri sementara. Titip Parekraf, saya yakin Mbak Wamen, jaga kesehatan, mudah-mudahan pariwisata akan segera bangkit,” kata Sandi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu, juga menyampaikan bahwa aktivitas Kemenparekraf akan terus berjalan seperti biasanya, meskipun dirinya tengah tidak berada di Tanah Air.

“Kita tetap GASPOL agar LAPANGAN KERJA bangkit, serta program-program yang tepat sasaran, tepat manfaat serta tepat waktu dapat dirasakan oleh masyarakat. Sampai jumpa di Tanah Air, guys!,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru