HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City tengah dipusingkan dengan cederanya gelandang andalan mereka yaitu Rodri, namun John Stones rupanya siap mengisi posisi yang ditinggalkan Rodri dalam pertandingan kedua fase grup Liga Champions 2024/2025.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga Slovan Bratislava vs Manchester City digelar di Tehelna Pole, Rabu (2/10) dini hari WIB.

Di laga tersebut, Rodri pun dipastikan absen karena cedera seriusnya, dimana disebutkan bahwa pemain Timnas Spanyol itu absen hingga akhir musim.

Ketidakhadiran Rodri tentu mempengaruhi penampilan Manchester City. Hasilnya, The Citizens mendapatkan dua hasil imbang secara beruntun di kompetisi Liga Inggris, yakni melawan Arsenal dan Newcastle.

Dalam dua laga tersebut juga, Manchester City lantas menurunkan Mateo Kovacic untuk menggantikan Rodri.

Manchester City pun sejatinya masih punya opsi selain Mateo Kovacic, yakni John Stones, yang memang sempat sering disimpan di posisi gelandang meski posisi aslinya bek tengah.

John Stones pun tak masalah apabila memang dirinya ditugaskan di posisi tersebut, bahkan ia mengaku menikmati posisi itu.

“Seya selalu menikmatinya dan mencoba setiap kali saya bermain di sana. Manajer menempatkan kami di sana karena suatu alasan dan itu tentang bermain di sana dan melakukan pekerjaan,” ungkap Stones, seperti dikutip Holopis.com.

“Itu sering terjadi selama dua tahun terakhir. Saya masuk ke lini tengah, di final Liga Champions saya sedikit lebih tinggi, itu hal baru bagi saya. Saya menikmatinya,” imbuhnya.