HOLOPIS.COM, JAKARTA – Al Nassr berhadapan dengan Al Rayyan pada laga lanjutan Liga Champions Asia Zona Barat, dimana Cristiano Ronaldo dkk harus susah payah menumbangkan lawannya itu dengan skor tipis 2-1.

Pertandingan antara Al Nassr vs Al Rayyan itu sendiri digelar di Al-Awwal Park, pada Selasa (1/10) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Al Nassr cukup mendominasi penguasaan bola atas Al Rayyan, sejumlah ancaman dilakukan di menit awal babak pertama.

Salah satunya percobaan dari Cristiano Ronaldo pada menit 10, namun tembakan kaki kanannya masih bisa diamankan kiper Al Rayyan, Paulo Victor.

Al Rayyan kemudian merespon, namun bisa mengancam gawang Al Nassr di menit 28 melalui tembakan Roger Guedes, tetapi ada kiper Bento yang sigap menjaganya.

Al Nassr lantas sukses memecah kebuntuan menjelang jeda, bekas bintang Liverpool Sadio Mane sukses mencatatkan namanya di papan skor usai mampu merobek gawang Al Rayyan dengan sundulannya.

Di babak kedua, tepat dua menit setelah bola bergulir, Cristiano Ronaldo mampu membukukan skor, namun harus dianulir wasit melalui VAR karena dianggap ada offside terlebih dahulu.

Cristiano Ronaldo sendiri baru benar-benar bisa mencetak gol di menit 76 melalui tembakan akurat. Kedudukan skor pun berubah 2-0 untuk keunggulan Al Nassr.

Al Rayyan lantas berhasil memperkecil kedudukan skor lewat torehan brace Guedes di menit 87.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan Al Nassr.

Dengan demikian, hasil tersebut membawa Al Nassr duduk di posisi tiga klasemen sementara Grup Zona Barat dengan total empat poin. Sementara itu, Al Rayyan ada di peringkat 11 dengan belum mendapatkan satu poin pun.