HOLOPIS.COM, JAKARTA – Video dengan filter lemon milik Nikita Mirzani saat ini sedang mencuri perhatian banyak netizen dan dinilai selalu membuat netizen tertawa terbahak-bahak.

Dalam video-video lemon Nikita Mirzani, ia mengatakan mempertanyakan Razman Nasution yang merupakan pengacara Vadel Badjideh soal rekaman yang diduga menunjukkan Razman sedang menggoda seorang wanita.

“Razman, Razmaaaan, buat rakyat Indonesia, sebelum aku tayangkan videonya dengarkan dulu percakapan aku dengan perempuan itu, yang di video call oleh Razman si kura-kura ninja,” kata Nikita Mirzani tertawa, dikutip Holopis.com, Minggu (29/9).

Rekaman tersebut diunggah kembali oleh akun Tiktok @purfectt_, yang saat ini menjadi viral dan ditonton banyak netizen.

“Kayaknya kura-kura ninjamu mau keluar dari batok ya Razman? Segera lihat Tiktok eike, di situ terpampang nyata percakapan si kura-kura ninja dengan perempuan asal Medan. Razman mesuun,” lanjutnya.

Kemudian di video lain, Nikita Mirzani kembali memanggil Razman karena marah merasa ingin ‘disikat’ oleh Razman.

“Ape lu bilang hah? Lu bilang katanya NM kalau meleset, saya sikat. Apaan mau sikat-sikat gue. Emang badan gue bedaki,” kata Nikita.

“Sok sokan mau nyikat gue, lu gue gelindingin. Nggak ada yang mampu gendong lu terlalu berat. Selain leher lu yang berat, kepala lu juga berat, badan lu juga berat. Yang nggak berat itu cuma biji lu,” lanjutnya.

Netizen pun mengaku merasa terhibur, dengan drama dan pertikaian Nikita Mirzani dengan Razman Nasution. Bahkan ada yang sampai heran apakah Nikita Mirzani sedang marah atau melawak.

“Dia lagi ngelawak apa marah si,” kata @alitapril98.

“Mami Niki kenapa sekarang jadi pelawak,” kata @ayyumna.store.

Ada yang sudah langsung tertawa begitu mendengar Nikita Mirzani mengatakan ‘Hey Razman.’

“Baru nyebut Razman aja gue udah ngakak,” kata @silpongg.

Sebagai informasi, saat ini Nikita Mirzani melaporkan kekasih anaknya, Vadel Badjideh, atas dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan aborsi. Razman Nasution merupakan kuasa hukum Vadel Badjideh yang akan mendampingi Vadel selama menjalani prosesi hukum melawan Nikita Mirzani.