HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris pekan ke-6 masih akan bergulir, pada hari kedua kali ini nantinya akan mempertandingkan dua laga, salah satunya duel super big match Manchester United vs Tottenham Hotspur.

Sebelum ke laga big match tersebut, hari kedua pekan ke-6 Liga Inggris akan mempertandingkan terlebih dahulu Ipswich Town vs Aston Villa.

Aston Villa jelas mengincar betul yang namanya kemenangan, dimana mereka bertekad untuk mempertahankan tren positifnya.

Kemudian masuk ke laga super big match antara Manchester United vs Tottenham Hotspur yang akan digelar di Stadion Old Trafford.

kedua tim jelas sama-sama mengincar kemenangan, sebab baik Manchester United maupun Tottenham Hotspur tengah diterpa inkonsistensi di awal Liga Inggris musim ini.

Bagaimana tidak, kedua tim sama-sama baru mengumpulkan tujuh poin dalam lima laga terakhirnya, dengan dua kemenangan, sekali imbang dan dua kekalahan.

Namun Manchester United lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, sebab memang Tottenham kesulitan mengalahkan Setan Merah di Old Trafford.

Terakhir kali Tottenham bisa mengalahkan Manchester United yakni tragedi 6-1 ketika tahun 2020 lalu, dimana Setan Merah dibantai di depan pendukungnya sendiri.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Minggu (29/9)

  • Pukul 20.00 WIB : Ipswich Town vs Aston Villa
  • Pukul 22.30 WIB : Manchester United vs Tottenham Hotspur