HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus berhasil mengandaskan perlawanan Genoa pada lanjutan Serie A musim 2024/2025, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Genoa vs Juventus itu sendiri digelar di Stadio Luigi Ferraris, pada Sabtu (28/9) malam WIB. Laga berlangsung tanpa supporter, sebab Genoa tengah dalam masa hukuman.

Dalam pertandingannya, laga berlangsung sengit di 15 menit pertama, dimana kedua tim saling melakukan serangan satu sama lain meski tak banyak peluang yang berarti.

Juventus kemudian melakukan percobaan di menit 33 melalui Dusan Vlahovic, namun tembakannya belum tepat sasaran. Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata.

Di babak kedua, Juventus lantas langsung mendapatkan hadiah penalti di awal. Sang eksekutor Vlahovic mampu menuntaskan misinya. Si Nyonya Tua pun unggul 1-0.

Tak sampai situ, pada menit 55 Vlahovic kembali menciptakan gol, kali ini ia menuntaskan assist dari Teun Koopmeiners dan membawa Juventus unggul 2-0.

Juventus punya peluang emas di menit 63, dimana Francisco Conceicao mengirimkan umpan ke kotak penalti Genoa dan disambar Koopmeiners, namun masih mengenai mistar gawang.

Peluang emas juga didapat di menit 81, dimana Vlahovic nyaris membuat hattrick seandainya sundulannya tidak melenceng dari gawang Genoa.

Juventus pun baru bisa menggandakan skor di menit 90, kali ini Conceicao yang mencatatkan namanya di papan skor.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 3-0 untuk kemenangan Juventus.

Dengan demikian, hasil tersebut membawa Juventus duduk di puncak klasemen sementara Serie A, dengan 12 poin. Sedangkan Genoa di posisi 16 dengan lima poin.