HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 pekan ke-7 masih bergulir, ada dua laga seru yang nantinya akan tersaji, salah satunya adalah Madura United vs Persib Bandung. Berikut ini jadwal selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Liga 1 hari ini akan dibuka terlebih dahulu oleh Persik Kediri vs PSBS Biak di Stadion Brawijaya.

Persik Kediri jelas berambisi betul untuk mencuri kemenangan demi mempertahankan tren positifnya. Mengingat, mereka mampu melewati lima laga terakhirnya tanpa kekalahan, dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Meski diunggulkan, Perik Kediri tetap perlu waspada karena PSBS Biak kerap membuat kejutan. Bagaimana tidak, PSBS Biak sebelumnya menjadi batu sandungan bagi Persija dan Madura United, sebelum akhirnya kalah di tangan Persebaya.

Kemudian laga berlanjut ke Madura United vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan. Kedua tim jelas sama-sama mengincar betul kemenangan.

Terlebih lagi Madura United, mereka tengah terpuruk dengan baru mengumpulkan dua poin dalam enam pertandingan Liga 1 musim ini, dan duduk di posisi terbawah klasemen.

Namun melawan Persib jelas jadi ujian berat bagi Madura United. Sebab, tim Maung Bandung merupakan salah satu klub yang belum terkalahkan di awal Liga 1 musim ini.

Perib Bandung pun duduk di posisi empat klasemen sementara dengan 12 poin, dimana lima laga terakhirnya mampu dilewati dengan cukup baik tanpa kekalahan, yakni dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Sabtu (28/9)

  • Pukul 15.30 WIB : Persik Kediri vs PSBS Biak
  • Pukul 19.00 WIB : Madura United vs Persib Bandung