HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon bek Timnas Indonesia Mees Hilgers menilai bahwa hasil imbang kontra Manchester United berkat kualitas dan kerja keras tim Twente itu sendiri.

Sebelumnya diketahui, Manchester United berhadapan dengan Twente pada laga perdana Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (26/9) dini hari WIB. Kedudukan skor berakhir imbang 1-1 bagi kedua tim.

Dalam pertandingannya sendiri, Manchester United mampu unggul lebih dulu berkat gol Christian Eriksen. Namun keunggulan itu gagal dipertahankan Setan Merah, Twente berhasil menyamakan kedudukan skor di babak kedua berkat Sam Lammers.

“Ini adalah malam yang fantastis dan anda tidak akan segera melupakannya. Kami telah bekerja sangat keras, terutama setelah musim lalu dimana kami finis ketiga,” ungkap Hilgers, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Hilgers menyebut bahwa Twente dengan kualitas yang dimiliki, pantas berada di level tersebut.

“Kami juga mengatakan hal itu satu sama lain, kami telah bekerja sangat keras untuk berada di sini. Sekarang kami juga punya kualitas. Tunjukkan saja kemampuan kami, dan tunjukkan bahwa kami pantas berada di level ini,” lanjutnya.

Sebagai informasi tambahan, hasil imbang ini membuat Manchester United duduk di posisi 10 klasemen sementara Liga Europa dengan satu poin. Sementara Twente yang punya poin sama, duduk di peringkat 9.