HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Terpilih Prabowo Subianto memberikan pesan khusus kepada anggota DPR terpilih periode 2024-2029 untuk selalu berjuang demi rakyat.

Dalam pengarahannya yang diunggah di akun media sosial Gerindra, Prabowo mengingatkan para calon wakil rakyat tersebut untuk tetap setua bersama rakyat.

“Terima kasih saudara-saudara sebagai pejuang-pejuang. Kalian ujung tombak. Terima kasih sekali lagi atas kesetiaan saudara sekalian,” kata Prabowo Subianto dalam unggahan tersebut seperti dikutip Holopis.com, Kamis (26/9).

“Ingat, berbakti, bekerja untuk rakyat kita itu mulia,” sambungnya.

Menteri Pertahanan RI itu mengingatkan kembali dasar perjuangan Partai Gerindra untuk berbakti kepada bangsa.

“Kita berada di jalan yang benar, kita tegak lurus, kesetiaan kita pada rakyat, kepada bangsa kita,” tegasnya.

Tak hanya itu, Prabowo pun meminta para kader Gerindra yang akan duduk di kursi parlemen itu jangan setia kepada dirinya.

“Saya minta saudara-saudara jangan setia kepada saya sebagai individu. Selama saya memperjuangkan yang benar, saya minta saudara dukung saya,” tandasnya.

Sebaliknya, Prabowo mempersilakan para kader meninggalkannya ketika tidak berada di jalan perjuangan yang benar. Dia pun berjanji akan mempertaruhkan hidup-matinya untuk membela rakyat dan bangsa Indonesia.

“Begitu kau mencium saya berada di jalan yang tidak benar, silakan tinggalkan saya. Hidup saya, sumpah saya, saya ingin mati di atas kebenaran. Saya ingin mati membela rakyat saya. Saya ingin mati membela orang miskin,” ucapnya.

“Saya ingin mati membela kehormatan bangsa Indonesia. Saya tidak ragu-ragu,” tutupnya.