HOLOPIS.COM, JAKARTA – Vadil Badjideh akan segera dipanggil oleh polisi untuk memberikan keterangan sebagai saksi dalam kasus yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani terkait dugaan persetubuhan dan aborsi terhadap anak di bawah umur.

Plt Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa penyidik sudah mengirimkan surat panggilan kepada Vadel Badjideh dan memintanya untuk hadir besok pada hari Jum’at (27/9).

“Surat pemanggilan sudah kami layangkan kemarin dan Vadel diminta hadir pada hari Jum’at pukul 14.00 WIB,” demikian disampaikan pada Nurma Dewi, dikutip Holopis.com (25/9).

Nurma juga menjelaskan bahwa saat ini polisi sudah memiliki hasil visum dari dokter dan akan dilakukan analisis dari hasil visum itu.

“Hasil visum sementara telah keluarg. Saat ini, dokter masih melakukan analisis dan menyimpulkan hasilnya,” lanjutnya.

Polisi Sudah Menerima Saksi

Nurma menambahkan, sebagai pendukung laporan pihak penyidik juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap total Sembilan orang saksi termasuk fans hingga teman Lolly yang tinggal di apartemen yang sama.

Kedua orang ini kata dia, mengetahui, mendengar serta mengetahui apa yang terjadi tentang hubungan antara Lolly dengan pacarnya Vadel.

“Jadi kita meminta keterangan kepada tiga orang lagi. Berarti untuk sembilan orang termasuk korban dan pelapor sudah kita mintai keterangan. Jadi ada dua lagi penyidik diperiksa di atas hari ini dua orang lagi dari pelapor. Kalau saksi yang ini (fans) datang sendiri karena sukarela,” terangnya.

Dengan telah dilengkapinya saksi dan bukti, lanjut Nurma, pihaknya telah menyiapkan surat pemanggilan untuk Vadel Badjideh. Nantinya kata dia, tidak menutup kemungkinan keluarga dari Vadel juga akan ikut diperiksa.