HOLOPIS.COM, MATARAM – MotoGP Mandalika 2024 akan berlangsung mulai Jumat (27/9) hingga Minggu (29/9), para pembalap pun sudah tiba di NTB (Nusa Tenggara Barat).

Setelah tiba, mereka langsung menjalani parade di Mataram, Rabu (25/9). Kehadiran pembalap MotoGP dalam parade tersebut, disambut antusiasme masyarakat dan para fans.

Para pembalap yang ikut dalam parade MotoGP di Mataram, yakni Jorge Martin, Enea Bastianini, Marco Bezzecchi, Fabio Di Giannantonio, Alex Rins, Jack Miller, Raul Fernandez, Luca Marini, dan Mario Aji.

Sementara itu Marc Marquez yang datang terlambat, masih tetap ikut serta dalam parade dengan menyusul di tengah-tengah arakan.

Pembalap MotoGP merasakan sambutan yang luar biasa, dari para fans dan masyarakat Indonesia. Mereka, sangat terkesan dengan sambutan yang diberikan.

Parade berlangsung di Lapangan Sangkareang – Teras Udayana, Mataram. Mobil bak terbuka, jadi kendaraan yang membawa pembalap MotoGP untuk menyapa masyarakat yang sudah berkumpul di jalan.

Fabio Di Giannantonio, Jorge Martin dan Alex Rins yang di wawancarai saat diatas mobil, sangat kagum dengan sambutan yang menurut mereka sangat luar biasa.

“Sangat luar biasa berada di sini, sukar dipercaya. Terima kasih untuk semua dukungannya,” kata Fabio Di Giannantonio yang dikutip Holopis.com, Rabu (25/9).

“Fantastis, saya merasa senang melihat masyarakat bahagia menyambut kami,” kata Jorge Martin.

“Saya tak bisa berkata-kata. Sangat menyenangkan bisa tampil di sini dan menarik minat masyarakat,” ujar Alex Rins.

Sebagai informasi, MotoGP Mandalika 2024 jadi seri ke 15 setelah para pembalap adu kecepatan di MotoGP Emilia Romagna minggu lalu. Jadwal MotoGP Mandalika 2024, akan dimulai dari tanggal 27-29 September 2024.