HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Rabu 25 September 2024. 

Berdasarkan prakiraan BMKG, cuaca Jakarta pada hari ini bakal didominasi oleh cuaca cerah berawan, dengan suhu udara yang maksimumnya bisa mencapai angka 31 derajat Celsius. 

Adapun pada pagi ini, cuaca di seluruh wilayah Jakarta, termasuk wilayah Kepulauan Seribu bakal bwrawan, dengan suhu rata-rata di 24 derajat Celsius.

Selanjutnya pada pukul 07.00 WIB di pagi hari, cuaca Jakarta menjadi cerah, yang turut diikuti dengan kenaikan suhu rata rata menjadi 28 derajat Celcius.

Adapun memasuki pukul 09.00 hingga 11.00 WIB, cuaca di Jakarta akan kembali cerah berawan, dengan suhu maksimum mencapai 31 derajat Celsius. 

Mulai pukul 12.00 WIB hingga tiga jam ke depan, atau pada pukul 15.00 WIB waktu sore, Jakarta diprediksi tertutup cuaca berawan. Suhu pun berangsur turun menjadi 28 derajat Celsius. 

Kemudian Jakarta kembali cerah berawan mulai pukul 16.00 hingga pukul 20.00 WIB, dengan suhu udara yang diprakirakan menyentuh 27 derajat Celsius. 

Pada pukul 21.00 WIB, cuaca diprediksi cerah. Hingga dua jam kemudian, Jakarta bakal cerah berawan dengan suhu yang diprakirakan BMKG bisa mencapai angka 26 derajat Celsius.