Selasa, 24 September 2024
Selasa, 24 September 2024
NewsEkobizDigiplus Resmi Hadir di Karawang dengan Dua Gerai Baru

Digiplus Resmi Hadir di Karawang dengan Dua Gerai Baru

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Digiplus, unit bisnis dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), kini hadir di Karawang dengan dua gerai di Karawang Central Plaza dan The Grand Outlet.

Komitmen Digiplus untuk menyediakan gadget berkualitas dan terkini semakin menguat dengan kehadiran ini, memberikan kemudahan akses bagi masyarakat.

Dwita Satyanti, Head of Marketing Digiplus, menyatakan bahwa antusiasme masyarakat Karawang mendorong mereka untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik. 

“Setiap gerai menawarkan produk dari merek ternama seperti Apple, Samsung, dan Xiaomi, serta aksesoris penunjang yang meningkatkan produktivitas pelanggan,” ujar Dwita, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (24/9).

Digiplus juga menyediakan program MAPCLUB Poin dan MAP Gift Voucher, serta pelatihan bagi staf ritel untuk memastikan pelayanan optimal. 

“Selain itu, saat ini ada penawaran cashback dan voucher senilai 100 ribu untuk pembelian gadget tertentu,” tutup Dwita.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Kemenkeu Kasih Sinyal Cukai Rokok Batal Naik Tahun Depan

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) memberikan sinyal terkait kenaikan tarif cukai hasil tembakau (CHT) alias cukai rokok yang rencananya dijadwalkan pada tahun 2025 mendatang batal diimplementasikan.

IHSG Selamat dari Zona Merah, Perdagangan Ditutup di Level 7.778

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berhasil menguat pada penutupan perdagangan hari ini, Selasa 24 September 2024, setelah sempat berada di zona merah pada perdagangan Senin (23/4) kemarin.

Tak Lagi Berkilau, Harga Emas Antam Hari ini Turun Rp 12.000 Per Gram

Harga emas batangan bersertifikat keluaran PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) alias emas Antam terpantau mengalami penurunan yang cukup tajam pada perdagangan hari ini, Selasa 24 September 2024.

Harga Emas di Pegadaian Lagi-lagi Mandek

Harga emas batangan bersertifikat yang dijual di PT Pegadaian (Persero) terpantau masih belum mengalami perubahan alias stagnan pada perdagangan hari ini ini, Selasai 24 September 2024.