HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cinta Laura Kiehl turut tampil di Loreal Paris Fashion Week bersama selebriti dunia lainnya.

Di unggahan Instagram Cinta Laura dan Loreal Indonesia, Cinta tampak cantik dan anggun dengan gaun merah maroon di panggung Loreal Paris Fashion Week yang juga dihadiri bintang dunia dan ribuan penonton.

Another unforgettable momen with @lorealparis (Sebuah momen tak terlupakan dengan @lorealparis),” tulis Cinta di akun Instagramnya @claurakiehl, dikutip Holopis.com, Selasa (24/9).

Cinta kemudian merasa terhormat telah diberikan kesempatan untuk membela wanita serta hak-hak mereka.

Honored to continue to stand for women and their rights (Merasa terhormat bisa melanjutkan membela hak-hak wanita),” lanjutnya.

Dalam penampilannya, Cinta mengenakan gaun dengan bagian lengan yang mewah. Cinta Laura juga berbagi panggung dengan bintang-bintang dunia lainnya seperti supermodel Kendall Jenner, bintang Bollywood Alia Bhatt, Simone Ashley, dan masih banyak lagi.

Penampilan Cinta Laura langsung dipuji dan membuat bangga banyak netizen.

“Tahun ini lebih berani, elbih memukai dan lebih wow, apalagi jalannya Cinta tuh yang pas aku lihat langsung bilang WOW banget sambil ngibasin gaunnya pula juga,” kata @riskaeiou.

Ada yang memuji Cinta terlihat sangat cantik di atas panggung L’Oreal Paris Fashion Week tersebut.

“OMG! You look stunning Cinta,” kata @vatirrachman.

Enzy Storia Ajarkan Para Wanita Untuk Percaya Diri

Tak hanya Cinta Laura, Enzy Storia juga turut hadir sebagai perwakilan di Indonesia di Paris. Ia juga tampil di atas panggung dengan dress berwarna silver, bahkan berkomunikasi dengan Alia Bhatt dan bintang dunia lainnya.

Here’s to owning our worth and strutting with confidence every step of the way (Rayakan menghargai diri sendiri dan bergerak dengan kepercayaan diri selalu),” kata Enzy di akunnya @enzystoria.