HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Jennifer Coppen mendapatkan komentar netizen terkait pakaian balitanya, Kamari Sky Wassink saat ikut umroh dengan Jennifer di tanah suci.

Seorang netizen memberikan saran kepada Jennifer agar Kamari yang baru berusia 1 tahun diberikan pakaian yang sedikit tertutup, dan tidak terbuka seperti bayi kebanyakan.

Menanggapi hal tersebut, Jennifer menjelaskan alasan Kamari tetap memakai baju bayu pada umumnya. Jennifer mengatakan suhu di tanah suci sangat panas.

“Guys, di sini suhu bisa sampe 42 derajat, dan panasnya yang pengap. Kamari masih bayi,” kata Jennifer di akunnya @jennifercoppenreal20, dikutip Holopis.com, Senin (23/9).

Ia kemudian meminta pengertian para netizen karena kekhawatirannya Kamari akan gerah jika diberikan pakaian yang sangat tertutup.

“Kasian gerah, semoga pada ngerti. Ngalahin Bali panas sini,” pungkas Jennifer.

Kamari Tunjuk Sosok Dali di Ka’bah

Selama menjalankan ibadah umroh, Jennifer Coppen mengaku sangat terharu dan ingin sekali mendoakan mendiang suaminya, Dali Wassink.

Jennifer juga menceritakan momen saat Kamari tiba-tiba menunjuk ke atas dan memanggil ayahnya. Hal itu pun membuat Jennifer yakin bahwa Dali menemaninya dan ada di sekitar Jennifer dan Kamari selama beribadah.

“Diputeran ke 5, Kamari nunjuk-nunjuk ke atas bilang papa.. papa. Dali, aku yakin kamu ada di sini hari ini kamu ada di deket aku, aku bisa merasakannya,” kata Jennifer.

Jennifer mengatakan Dali saat ini sudah bahagia berada di rumah Allah, dan ia akan terus mengirimkan doa untuk Almarhum suaminya tersebut.

“Aku bisa merasakan kamu sudah bahagia di rumahnya Allah. Aku nggak akan berhenti kirim doa untuk kamu disetiap sholatku sayang,” lanjut Jennifer.

Pengalaman Jennifer pun membuat semakin banyak dukungan mengalir untuknya dan Kamari.

Seorang netizen sampai terharu membaca caption dari Jennifer Coppen.

“Masya Allah Mamari aku yang baca captionnya aku yang nangis terharu, semoga do’a-do’a Mamari dijabah Allah. Apalagi berdoa di rumah Allah, masya Allah tabarakallah. Semoga aku bisa nyusul untuk berdoa. Kakek aku yang baru aja meninggal Sabtu kemarin,” kata @vithaa_quen03.

Ada netizen yang berharap agar Jennifer Coppen bisa mendapatkah hidayah untuk menjadi lebih baik lagi.

“Hidayah untuk menjadi lebih baik dan lebih kuat,” kata @wahidah_ummuabdullah.