HOLOPIS.COM, JAKARTA – Vadel Badjideh berjanji untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan Lolly, anak Nikita Mirzani, seandainya ia diberikan restu dari orang tua Lolly.

Vadel pun mengaku yakin, bahwa dirinya ke depan bakal menjadi pribadi yang lebih baik. Namun saat ini, ia hanya bisa berdoa agar hubungannya dengan Lolly ke depan dapat sampai pada titik temu.

“Misalnya disetujui, bakal serius nanti. Nanti bakal berubah, manusia bakal ada perubahannya. Gue selalu doa pasti ada penerangan di depan,” kata Vadel kepada awak media, dikutip Holopis.com, Minggu (22/9).

Karena itu lah, ia membantah mengeluarkan kata-kata kasar kepada ibu dari kekasihnya tersebut, dan tidak mengakui jika ia telah mengeluarkan kata-kata ancaman kepada Nikita Mirzani.

Justru menurut Vadel, Nikita Mirzani lah yang telah melemparkan hinaan kepadanya.

Vadel mengatakan bahkan Nikita Mirzani menghina jempolnya yang ada tiga.

“Enggak ada, nggak ada. Kalau dibilang mengancam nggak mungkin gue mengancam. Kan itu ibunya,” kata Vadel.

“Malah dia ngata-ngatain gue dari jari, jempol tiga,” pungkasnya.

Sebagai informasi, perseteruan ibu anak ini memang sempat menggemparkan media sosial dan menjadi perbincangan hangat netizen.

Lolly pun dijemput paksa oleh Nikita Mirzani dan menjadi viral.

Saat ini, Lolly sedang berada di safe house dalam keadaan aman. Kuasa hukum Nikita Mirzani mengatakan bahwa Lolly dalam keadaan baik-baik saja.

“Yang jelas dia sehat, itu satu, dia tidak ditahan,” kata kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid.

Dijelaskan oleh Fahmi, Nikita hanya ingin anaknya dalam keadaan aman selama Polres Metro Jakarta Selatan menangani kasusnya.

Sekedar diketahui, Nikita melaporkan Vadel ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan aborsi. Vadel dilaporkan dengan pasal 76D Undang-undang Perlindungan Anak.

“Anak gue masih di bawah umur dan dia (Vadel Badjideh) sudah melakukan sesuatu yang tidak pantas dilakukan seumuran dia,” pungkas Nikita.