HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United gagal menang atas Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris musim 2024/2025, dimana skor berakhir imbang tanpa gol. Kiper Setan Merah Andre Onana pun menyesalkan batul, bahwa seharusnya Manchester United bisa meraih kemenangan karena tampil lebih baik.

Pertandingan antara Crystal Palace vs Manchester United itu sendiri berlangsung di Selhurst Park, pada Sabtu (21/9) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Manchester United tentu mendominasi penguasaan bola. Bahkan, banyak peluang berbahaya yang berhasil diciptakan, namun memang gol urung terjadi.

Di sisi lain, Crystal Palace juga tampil baik dan sempat mengancam gawang Manchester United beberapa kali. Tetapi pada akhirnya memang skor tetap bertahan tanpa gol.

Selepas laga, Andre Onana pun berkomentar dan menilai bahwa seharusnya Manchester United bisa meraih kemenangan di pertandingan tersebut karena tampil baik.

“Kami tidak meraih kemenangan, tapi saya senang dengan pekerjaan kami, pengorbanan rekan-rekan setimku karena kurasa kami adalah tim yang lebih baik daripada mereka,” ungkap Onana, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami memiliki begitu banyak peluang, namun tidak bisa mencetak gol. Sulit untuk pulang dengan satu poin ketika kami pantas menang,” tambahnya.

Lebih lanjut, Onana menyebut bahwa sejatinya permainan Manchester United lebih baik daripada Crystal Palace itu sendiri.

“Kami punya lebih banyak peluang daripada mereka. Kami menciptakan peluang-peluang terbaik sepanjang permainan. Pastinya mereka itu sebuah tim yang sangat bagus, tapi kami jauh lebih baik daripada mereka,” imbuhnya.

Sebagai informasi, hasil itu menbuat Manchester United terpaku di posisi 11 klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi tujuh poin.

Ujian bagi Manchester United pun sudah dinanti di Liga Inggris pekan depan, dimana Setan merah akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur.