HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan PSBS Biak di pekan ke-6 Liga 1, Bajul Ijo pun dituntut fokus pada laga tersebut karena lawan sedang dalam tren positif.

Pertandingan antara PSBS Biak vs Persebaya Surabaya itu sendiri berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Minggu (22/9) pukul 19.00 WIB.

Persebaya jelas diunggulkan untuk bisa menang, terlebih lagi memang mereka sedang dalam tren positif dengan sukses melewati lima laga tanpa kekalahan.

Kini Persebaya ada di peringkat dua klasemen sementara Liga 1, dengan mengemas 13 poin dalam empat kemenangan dan sekali imbang.

Kendati demikian, Persebaya tetap lah perlu waspada karena PSBS Biak membuat kejutan dalam dua pertandingan terakhirnya dengan sukses melibas habis Persija Jakarta 3-1 dan Madura United 2-1.

Capaian PSBS Biak itu disoroti betul oleh pelatih Paul Munster, dimana ia menekankan timnya untuk tetap fokus dalam permainan.

“Saya tahu bagaimana permainan PSBS Biak. Mereka melakukan hal yang baik belakangan ini. Tapi hal yang paling penting adalah diri kami sendiri. Kami fokus pada permainan kami,” ungkap Paul, seperti dikutip Holopis.com.

Senada dengan Paul, pemain andalan Ardi Idrus pun berharap timnya fokus pada laga nanti dan berharap bisa meraih hasil positif.

“Kita respek dengan PSBS Biak. Mereka baru menang dua kali. Mereka punya motivasi lebih. Tapi kembali lagi ke kitanya. Karena Persebaya selalu fokus pada tim sendiri. Semoga hasil positif kembali diraih Persebaya di Dipta lagi,” kata Ardi.

Lantas, apakah PSBS Biak akan kembali menjegal tim papan atas Liga 1 berikutnya?