HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 pekan ke-6 masih terus berlanjut, pada hari ketiga ini pun akan turut mempertandingkan dua laga. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Hari ketiga pekan ke-6 Liga 1 akan lebih dulu dibuka oleh pertandingan antara Persita Tangerang vs Semen Padang di Stadion Sultan Agung.

Persita Tangerang jelas sangat membutuhkan kemenangan pada pertandingan nanti. Bagaimana tidak, mereka gagal melewati dua laga terakhirnya dengan dua kekalahan beruntun.

Kans Persita untuk bisa memeluk kemenangan pun cukup besar, karena di sisi lain Semen Padang pun tengah tidak dalam performa sebagaimana mestinya, dengan juga dua kekalahan beruntun mereka dapatkan.

Kemudian Liga 1 hari ini akan ditutup oleh laga antara PSMS Biak menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Persebaya tentunya lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan. Bagaimana tidak, mereka jadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga musim ini dan tengah berada di tiga besar klasemen.

Meski begitu, Persebaya tetap perlu waspada karena PSBS Biak baru-baru ini dijuluki sebagai penjegal tim papan atas.

Mengingat, PSBS Biak sukses meraih dua kemenangan beruntun, dan dua kemenangan tersebut didapat menghadapi tim-tim besar. Sebelumnya PSBS Biak menang 3-1 atas Persija Jakarta dan menang kontra Madura United 2-1.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Minggu (22/9)

  • Pukul 15.30 WIB : Persita Tangerang vs Semen Padang FC
  • Pukul 19.00 WIB : PSBS Biak vs Persebaya Surabaya