HOLOPIS.COM, JAKARTA – One Piece akhirnya kembali mengumumkan siapa yang akan bergabung dengan keluarga besar mereka dan memerankan karakter-karakter ikonik dari anime populer asal Jepang tersebut.

Neflix mengumumkan bahwa Joe Manganiello akan memerankan karakter Crocodile, sementara Lera Abova akan memerankan karakter Nico Robin.

Dalam cuplikan yang saat ini sudah viral, Joe Manganiello membuat para penggemar One Piece heboh saat ia keluar sebagai pemeran karakter Crocodile.

Pemilihan ini pun langsung menerima pujian dari para penggemar. Sebuah akun Tiktok @namioceans memuji pemilihan Joe sebagai Crocodile.

“Dia tidak perlu memerankan Crocodile, memang dia Crocodile,” kata @namioceans, dikutip Holopis.com, Sabtu (21/9).

Ada juga yang memuji pemilihan Joe karena tingginya yang sangat berbeda dengan pemeran Luffy, Inaki Godoy.

“Cocok banget nj*ir dia vs Luffy, tingginya timpang banget,” kata @TemennyaUsopp.

Sementara itu, netizen juga memuji terpilihnya Lera Abova sebagai Miss All Sunday. Lera kemudian menyapa para penggemar One Piece yang berada di lokasi dan memuji bagaimana One Pice bisa menyatukan semua orang dari berbagai bangsa.

“Sangat indah melihat bagaimana sebuah serial bisa mengumpulkan semua orang dari berbagai tempat, dan bagaimana tim berjuang membuat serial ini sangat bagus,” kata Lera Abova.

Pengguna akun X @T_C_O memuji pemilihan casting One Piece live action yang dinilai selalu berhasil.

“Mereka benar-benar sempurna memilih casting,” kata @T_C_O.

Ada juga yang sudah percaya diri dan mengatakan Lera adalah aktor One Pice Live Action favoritnya.

“OMG aku sudah suka dia! Sepertinya aku menemukan aktor OPLA favoritku,” kata @hunterzorosanji.

Sebagai informasi, saat ini One Piece season 2 sedang menjalani proses produksi. Nantinya alur cerita di season ini akan meliputi Loguetown, Reverse Mountain, Whiskey Peak, Little Island, dan  Drum Island.

Gimana menurut Sobat Holopis?