HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Amerika Serikat Justin Bieber merasa terkejut dan benar-benar shock pasca mendengar rapper yang juga mentornya, Sean ‘Diddy’ Combs dituding terlibat dalam perdagangan seks dan konspirasi pemerasan.

Berdasarkan penjelasan dari seorang sumber, Justin Bieber benar-benar merasa kecewa dengan tudingan yang dilemparkan ke mentornya itu.

“Bieber sangat terganggu dengan berita Diddy dan tidak mau memproses atau mendiskusikannya sehingga dia tutup diri,” kata seorang sumber yang tak menyebutkan namanya, dikutip Holopis.com, Sabtu (21/9).

Ia mengatakan bahwa lingkunan Justin Bieber yang membuatnya sudah terkenal sekarang sangat mengenal Diddy. Sehingga tudingan kriminal tersebut membuat Justin Bieber sangat terpukul.

Justin Bieber memang beberapa kali pernah berkolaborasi dengan Diddy, bahkan menyebutnya sudah seperti saudara sendiri.

Bahkan Justin Bieber baru saja berkolaborasi dengan Diddy untuk album terbarunya yaitu Off The Grid yang dirilis pada bulan Oktober tahun lalu.

Justin Bieber di masa remajanya benar-benar dekat dengan Diddy. Bahkan saat ini kembali viral cuplikan Jusin Bieber saat masih berusia 15 tahun dan Diddy yang sudah berusia 40 tahun.

“Dia menghabiskan waktu 48 jam dengan Diddy, di mana kita nongkrong, dan melakukan hal yang tak bisa kami ucapkan. Tetapi ini adalah impian anak usia 15 tahun,” kata Diddy di cuplikan itu.

Sebagai informasi, Sean ‘Diddy’ Combs atau yang juga dikenal dengan nama beken P Diddy didakwa oleh agen federal New York atas tiga dakwaan pidana.

Ia dituding melakukan pelecehan seksual dan memaksa para wanita untuk melakukan pesta seks dengan narkoba. Ia dituding melakukan ancaman dan kekerasan terhadap wanita-wanita itu.

Diddy pun membantah tudingan yang dilemparkan ke arahnya. Ia tetap ditahan hingga menunggu persidangan dilakukan.