HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film Home Sweet Loan akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Film yang diperankan oleh Yunita Siregar dan Derby Romero ini menceritakan seorang anak bungsu yang ingin memiliki ruah sendiri.

Bagaimana sih alur ceritanya?

Film ini fokus pada seorang wanita bernama Kaluna yang menginginkan sebuah rumah sendiri. Ia adalah seorang anak bungsu yang tinggal dengan orang tua dan juga keluarga kecil kakak-kakaknya.

Karena rumahnya yang sudah semakin ramai, membuat Kaluna menjadi tidak nyaman. Ia menjadi merasa menumpang di rumah orang tuanya sendiri.

Ia pun berusaha mencari sebuah rumah yang sesuai dengan budget. Kaluna juga kerja keras demi bisa mendapatkan rumah impiannya tersebut. Namun keinginan Kaluna tidak bisa ia dapatkan dengan halus karena masalah keluarga, dll.

Apakah Kaluna bisa mendapatkan rumah impiannya?

Film ini dibintangi oleh Yunita Siregar, Derby Romero, Risty Tagor, Fita Anggriani Ilham, Ayushita, Ario Wahab, dll.

Bagi Sobat Holopis yang penasaran, film ini akan tayang di bioskop pada 26 September 2024.

Derby Romero Jelaskan Fenomena Budaya Indonesia di Film Ini

Sebagai salah satu bintangnya, Derby Romero juga menjelaskan bahwa film ini adalah cerminan kehidupan masyarakat di kesehariannya, di mana ada budaya generasi saat ini harus berbakti kepada orang tua meskipun ia juga harus memenuhi kebutuhannya sendiri.

“Film ini sebenarnya cermin kehidupan bagaimana beban generasi saat ini untuk memenuhi kebutuhannya sendiri. Namun budaya kita, juga memberi tanggung jawab bahwa anak harus berbakti kepada orang tua,” kata Derby Romero.

Ia mengatakan film ini menunjukkan masalah yang biasanya ada di kehidupan generasi saat ini.

“Jadi karakter yang ada menggambarkan permasalahan yang ada di kehidupan kita saat ini,” jelas Derby.

Tunggu sampai main di bioskop ya!