Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Sebelumnya diketahui, babak perempat final China Open 2024 Super 1000 berlangsung di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Jumat (20/9).

Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin kemudian dijadwalkan tanding melawan wakil Denmark, Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard. Dalam pertandingannya, Fikri/Daniel pun menang dengan susah payah dan dengan skor sengit 21-19 dan 21-19.

Selepas laga, Daniel Marthin bersyukur bisa meraih kemenangan di laga tersebut, namun di sisi lain ia menilai masih harus memperbaiki permainan.

“Bersyukur bisa memenangkan pertandingan tapi hari ini permainan kami tidak cukup keluar. Kami haris memperbaikinya lagi di laga semifinal besok,” ungkap Daniel, seperti dikutip Holopis.com.

“Di permainan depannya kami lebih pegang saat sudah tertinggal. Pergerakannya dipaksa lebih cepat,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Fikri bahkan menyebut bahwa ada masalah ketika bermain, tidak seperti sebelumnya.

“Keinginan kami untuk menang sangat besar tapi itu malah hampir menjadi bumerang. Tadi pergerakan kami cukup lambat, kurang berani tidak seperti kemarin,” kata Fikri.

“Di gim kedua setelah tertinggal baru coba memaksa, coba nekat baru ketemu caranya. Penerapan strategi yang tepat baru di akhir laga, kami pegang servis dan pukulan awal satu dan duanya. Dari situ banyak dapat poin dan lawan balik tertekan,” sambungnya.

Sebagai informasi tambahan, di babak semifinal China Open 2024 nanti, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin kemudian dijadwalkan tanding melawan pasangan Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

“Besok lawan Goh (Sze Fei)/(Nur) Izzuddin, minggu lalu kami menang tapi di sini kondisi semua berbeda jadi harus dipelajari lagi permainannya seperti apa,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru