Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Persib Bandung vs Port FC berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis (19/9) malam WIB.

Dalam laga tersebut, pertandingan berlangsung sengit dari kedua tim. Bahkan skor masih terukir tanpa gol sampai beberapa menit laga hendak selesai.

Hingga pada akhirnya Port FC berhasil mencetak gol kemenangan di menit 89 berkat torehan pemainnya bernama Willen Mota. Alhasil, Persib Bandung kalah 1-0 tanpa balas.

“Saya sudah pernah bilang, mereka tim yang bagus. Tapi saya pikir, kami pun tampil sangat baik selama 89 menit. Kami berimbang, bahkan mungkin lebih baik,” ungkap Bojan, seperti dikutip Holopis.com.

Bojan Hodak pun menyampaikan bahwa memang laga tersebut berbeda levelnya, Persib dituntut untuk berada pada level tertingginya dan perlu menghindari kesalahan yang tidak perlu.

“Pertandingan ini berada di level lebih tinggi. Kapanpun Anda melakukan kesalahan, lawan akan menghukum. Kami melakukannya dan mereka menghukum kami,” tukasnya.

Selain itu, Bojan juga menyadari bahwa kekalahan tersebut tak lepas dari penampilan Persib yang gagal memanfaatkan peluang.

“Kami tidak bisa memanfaatkan 2-3 kesempatan sedangkan ini adalah Champions League. Untuk bisa bersaing di sini, kami harus berada di level yang lebih tinggi,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru