Beranda News Hiburan Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

0
Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani
Jennifer Coppen dan Kamari di Ka'bah. [Foto: Instagram/@jennifercoppenreal20]

HOLOPIS.COM, JAKARTAJennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink. Ia pun mengunggah foto berdua dengan Kamari di Ka’bah sembari sama-sama mengenakan pakaian Muslimah tertutup berwarna serba putih.

“Terima kasih Ya Allah, terima kasih sudah mengijinkan aku berkunjung ke rumahmu, ya Allah aku memasrahkan hidupku padamu ya Allah. Semoga semua doaku didengar dan di ijabah,” kata Jennifer di akunnya @jennifercoppenreal20, dikutip Holopis.com, Sabtu (20/9).

Jennifer Coppen juga merasakan mukjizat saat tawaf dan berjalan mengitari Ka’bah. Kamari yang biasanya berat, tiba-tiba terasa ringan di tanah suci.

“Rasanya pertama kali tawaf muterin 7 kali gendong Kamari aku pikir aku nggak bakal kuat atau bakal lelah, tapi bener-bener tak terasa sama sekali gendong muterin Ka’bah gendong Kamari sambil berdoa,” kata Jennifer.

Kamari Tunjuk Sosok Dali di Ka’bah

Jennifer juga menceritakan momen saat Kamari tiba-tiba menunjuk ke atas dan memanggil ayahnya. Hal itu pun membuat Jennifer yakin bahwa Dali menemaninya dan ada di sekitar Jennifer dan Kamari selama beribadah.

“Diputeran ke 5, Kamari nunjuk-nunjuk ke atas bilang papa.. papa. Dali, aku yakin kamu ada di sini hari ini kamu ada di deket aku, aku bisa merasakannya,” kata Jennifer.

Jennifer mengatakan Dali saat ini sudah bahagia berada di rumah Allah, dan ia akan terus mengirimkan doa untuk Almarhum suaminya tersebut.

“Aku bisa merasakan kamu sudah bahagia di rumahnya Allah. Aku nggak akan berhenti kirim doa untuk kamu disetiap sholatku sayang,” lanjut Jennifer.

Pengalaman Jennifer pun membuat semakin banyak dukungan mengalir untuknya dan Kamari.

Seorang netizen sampai terharu membaca caption dari Jennifer Coppen.

“Masya Allah Mamari aku yang baca captionnya aku yang nangis terharu, semoga do’a-do’a Mamari dijabah Allah. Apalagi berdoa di rumah Allah, masya Allah tabarakallah. Semoga aku bisa nyusul untuk berdoa. Kakek aku yang baru aja meninggal Sabtu kemarin,” kata @vithaa_quen03.

Ada netizen yang berharap agar Jennifer Coppen bisa mendapatkah hidayah untuk menjadi lebih baik lagi.

“Hidayah untuk menjadi lebih baik dan lebih kuat,” kata @wahidah_ummuabdullah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini